Selasa, 29 Desember 2009

windows live sky drive

Microsoft telah menawarkan layanan penyimpanan data online dengan kapasitas 25GB dan terlindung kata sandi bagi penggunanya. Layanan ini gratis dan tersedia dengan mudah di Windows Live dengan nama Skydrive.

Skydrive akan mengatasi salah satu hal yang paling menyulitkan dalam mengatur seluruh data dan informasi digital yakni saat harus dipindahkan lokasinya ataupun dibagi dengan teman-teman dan keluarga.

Keamanan juga selalu menjadi perhatian utama menyangkut data Anda, maka dari itu SkyDrive menyediakan pilihan untuk mengamankan setiap folder didalamnya dengan masing-masing kata sandi. Anda dapat menciptakan folder yang dapat dilihat untuk umum maupun untuk dibagi dengan orang-orang tertentu. Anda dapat memilih untuk tetap menyimpannya secara personal dan mengaksesnya dimana saja, Andapun mengetahui bahwa Anda memiliki penguasaan penuh atas data tersebut.

Berikut beberapa contoh situasi dimana Anda dapat memanfaatkan SkyDrive:
  • Berbagi foto-foto liburan
  • Merencanakan Pernikahan
  • Tugas Sekolah/Universitas
Layanan ini hanya dapat digunakan khusus para pengguna Windows Live yang aplikasinya dapat diunduh cuma-cuma di http://www.windowslive.com/ Tentu saja Anda harus selalu terhubung dengan internet untuk dapat memanfaatkan semua layanan tersebut.

kompas 29122009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar