Jumat, 25 Desember 2009

FARMVILLE MEMANG POPULER


Ternyata game yang sering paling sering aq mainin di facabook, memang game yang populer..
hwaaaaahh.. orang cerdas, tau aja game yang populer..

Buktinya dari berita yang diliput harian kompas yang dikutip pada Jumat, 25 Desember 2009 | 15:53 WIB. menyatakan "Tahun ini kelihatannya menjadi tahun bercocok tanam di Facebook. Bisa dikatakan demikian karena game online Farmville paling populer dibicarakan di jejaring sosial tersebut ".

Game yang ternyata baru tersedia pada bulan juni 2009 ini, sudah mencatatkan jumlah pemain yang tidak kurang dari 72 juta pengguna....
hwaaaaaww... kereeenn..

tapi sayang karena tugas sudah mulai banyak yang harus dikerjakan,, sepertinya game online itu untuk sementara harus ditinggalkan..
percuma kan habis ditanam banyak tapi panennya ga pernah.. lebih miris lagi kalau tanamannya layu..
yaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh..

game farmville ini melatih kita untuk bisa menjadi petani yang sukses dalam memanen hasil tanaman agar mendapatkan uang untuk memperluas lahan garapan kita.
pada game ini juga terdapat avatar, sehingga kita dapat merubah tampilan wajah, rambut, layaknya manusia dengan beberapa fitur yang menarik,, dan itu dapat kita pilih sesuai dengan kriteria dan keinginan kita.

pada game ini kita dapat belajar mencangkul ( maksudnya bukan nyangkul pake cangkull.. hehe tapi cukup click aja), menanam, dan menggarap hasil panen..
terus kalo kita udah punya uang yang banyak, kita bisa memperluas lahan deh,,kayak yang udah dijelasin di atas tadi tu.

kita juga bisa tu beli-beli item yang tersedia dalam farmvile (asal uang ada, semua bisa dibeli). kita bisa beli benih, pohon, hewan, bangunan, dekorasi, dan yang paling penting perluas lahan.

intinya game online farmville ini seru!!!!! melatih kita untuk bisa berstrategi dalam menentukan mana yang terbaik dari yang terbaik. untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
selamat mencoba.. dan bergabung di farmville bersama 72 juta pengguna farmville yag lain..


1 komentar: